Adenk

Rabu, 09 Januari 2019

Cara membuat cv / lamaran kerja

Contoh cv

Berikut ini contoh CV sederhana

Kepada Yth :
HRD
Di
Tempat

Dengan

Hormat

Berdasarkan informasi yang saya terima bahwa di Perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin membutuhkan tenaga kerja / karyawan  berdasarkan keterangan tersebut maka saya mengajukan lamaran sebagai pegawai di perusahaan Yang Bapak / Ibu pimpin.

Adapun

Nama             : Asep Ahlia Awaludin
Tempat / Tgl Lahir     : Bogor , 7 junj 1982
Jenis Kelamin         : Laki-laki
Agama             : Islam
Pendidikan Terakhir     : SMK Tridharma 1 Bogor bag. Listrik
Alamat Sekarang     : Kp. Lebak kaum RT 03 RW 04 Desa Leuwiliang kecamatan Leuwiliang kab Bogor 16640
HP             : 087873844848

 

Dengan ini saya mengajukan permohonan untuk dapat di terima sebagai karyawan. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
1. Surat permohonan
2. Daftar Riwayat Hidup
3. Foto copy Ijazah
4. Foto copy transkrip
5. Foto copy KTP
6. Pas foto 3x4 @2 lembar

Demikian lamaran ini saya buat kiranya saya dapat di terima sebagai karyawan yang Bapak / Ibu Pimpin.
Atas perhatiannya, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

Dan berikut ini contoh CV sederhana

Asep Ahlia Awaludin

Informasi pribadi

Nama                        : Asep Ahlia Awaludin

Tempat tanggal lahir : Bogor 7 Juni 1982

Agama.                     : Islam

Pendidikan terakhir   : SMK tridharma 1 Bogor

Alamat                       : kp lebak kaum RT 03 RW 04   

Desa Leuwiliang kecamatan Leuwiliang kab Bogor 16640

 Informasi pendidikan

1. SDN Leuwiliang 2                                                                 ( lulus berijazah)

2. SMP PGRI Cibungbulang                                                     ( lulus berijazah)

3. SMK tridharma 1 Bogor.                                                        (lulus berijazah)

  Informasi pekerjaan

1. PT Dongen chemical Indonesia

2. PT Home credits Indonesia

3. PT Tunas Artha Gardatama

Demikian informasi dan data yang saya buat dengan sebenarnya, terimakasih

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar